Connect with us

Lifestyle

1.400 Rumah Impian Bantu Ribuan Keluarga


Kini Uang Kaget Lagi x Bedah Rumah Lagi Berikan Bantuan Kepada Bapak Sopian


Diterbitkan

pada


KANALKALIMANTAN.COM – Program Kilau Uang Kaget Lagi x Bedah Rumah Lagi selalu menjadi tontonan favorit pemirsa Indonesia dengan membagikan kisah haru namun memberikan berkah dan membantu orang lain yang membutuhkan. Uang Kaget Lagi x Bedah Rumah Lagi ditayangkan di MNCTV pada Jumat, 20 September 2024, pukul 21.30 WIB.

Sudah banyak masyarakat yang mendapatkan manfaat dari Uang Kaget Lagi x Bedah Rumah Lagi selama penayangan telah membangun lebih dari 1.400 rumah impian dan lebih dari 1.200 keluarga telah dibantu untuk kehidupan yang lebih baik.

Kisah Inspiratif bersama host Dea Lestari, Lee Jeong Hoon sebagai komandan tukang, Elma Lita sebagai time keeper, dan Ali Zainal sebagai Mr Money akan bagI-bagi berkah bersama target, yakni bapak Sopian yang bekerja sebagai buruh rumput tambak dan di malam hari ia bekerja sebagai pencari rajungan.

Baca juga: Titus The Detective Siap Hadirkan Gebrakan Baru di Dunia Animasi Indonesia

Istrinya bekerja sebagai pencabut kangkung, anaknya terkadang menjual layangan yang dibeli oleh teman-temannya. Bapak Sopian dan keluarganya sudah tinggal di rumah yang ditempatinya selama 15 tahun

Program Kilau Uang Kaget Lagi x Bedah Rumah Lagi tentunya akan memberikan banyak kejutan dengan double kagetnya dan double berkahnya untuk membantu Bapak Sopian dan keluarganya untuk mendapatkan kehidupan yang lebih layak.

Saksikan Kilau Uang Kaget Lagi x Bedah Rumah Lagi pada Jumat, 20 September 2024, pukul 21.30 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati. (Kanalkalimantan.com/kk)

Editor: kk


iklan

Komentar

MUSIC HITS with VOA


Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->