Connect with us

Kabupaten Hulu Sungai Utara

2025, Pemkab HSU Bakal Naikan Insentif Ustadz-Ustadzah TPA

Diterbitkan

pada

Pemkab HSU rapat koordinasi bersama DPD BKPRMI HSU di aula Agung Setda HSU, Kamis (30/5/2024). Foto: diskominfohsu

KANALKALIMANTAN.COM, AMUNTAI – Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) melalui Bagian Kesejehteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah (Setda) HSU bakal menaikan insentif ustadz-ustadzah Taman Pendidikan Al Qur’an (TPA) pada tahun 2025.

Hal itu disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Bagian Kesra Setda HSU, Adi Ramadhani pada rapat koordinasi bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) HSU di aula Agung Setda HSU, Kamis (30/5/2024).

“Setelah kita lakukan pendataan, verifikasi, dan validasi ustadz-ustadzah, ada yang belum menerima insentif dan tahun depan kita usulkan untuk menerima insentif. Kemudian insentif yang ada akan dinaikkan untuk tahun 2025,” kata Adi Ramadhani.

Sementara Ketua DPD BKPRMI HSU, Jumarto, menyambut baik dan mengapresiasi Pemkab HSU yang akan menambah penerima insentif dan menaikkannya.

Baca juga: Diduga Timbulkan Aroma Tak Sedap, DLH Banjarbaru Minta Aeris Hotel Cek IPAL

“Ini kabar gembira yang sangat menyentuh. Dan kami berterima kasih atas dedikasi dan usaha yang luar biasa kepada Kabag Kesra kita. Dan ini bagian menjadi sejarah, karena sudah lama kita mengusulkan kenaikan insentif ini,” ungkap Jumarto.

Hadir dalam kegiatan tersebut Plt Kabag Kesra Setda HSU, Ketua DPD BKPRMI HSU, Ketua MPD BKPRMI HSU, Kasi Pontren Kemenag HSU, dan BPKAD ini juga melakukan singkronisasi, verifikasi, dan validasi data Ustadz-Ustadzah se Kabupaten HSU. (Kanalkalimantan.com/dew)

Repoter : dew
Editor : bie


iklan

MUSIC HITS with VOA


Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->