Connect with us

Lifestyle

681 Pelari Ikuti Melayu Fun for Run Volume II

Diterbitkan

pada

Pelapasan 681 peserta event lari Melayu Fun for Run Volume II di halaman Toko Kopi Melayu Banjarbaru, Minggu (22/9/2024). Foto: ist

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Toko Kopi Melayu menggelar ajang lari kategori 5.000 meter (5K) dan 10.000 meter (10K) di halaman Toko Kopi Melayu Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Minggu (22/9/2024) pagi.

Event lari kali kedua bertajuk “Melayu Fun for Run Volume II” ini diadakan berbeda dari sebelumnya yang hanya diselenggarakan satu kategori, kini menjadi dua kategori.

Penanggung Jawab Melayu Fun for Run Volume II, Muhammad Mario mengatakan, selain menambah kategori jarak lari, pada edisi kedua ini berlangsung jauh lebih meriah dari sebelumnya.

“Dalam Melayu Fun for Run Volume II ini, pihaknya menghadirkan guest star Fahrilnur, yang merupakan atlet lari nasional,” ujar Muhammad Mario.

Beragam entertainment dari Dj Berkaraoke “Pemandu Hura-Hura” hingga Secret Guest Star “Suky Dani (kembaran Ahmad Dhani)”
dan disertai hadiah menarik untuk para peserta.

Baca juga: Pentas “Bakarya Maharumi Banua” Sanggar Air HSU di Siring Itik

“Perbedaan dengan event sebelumnya cukup banyak, kali ini kita ada mengundang pelari nasional Fahril Nur, entertaint yang lebih banyak, medali untuk peserta, hingga pembagian doorprize menarik,” jelas dia.

Antusiasme peserta dalam event ini juga semakin membludak, kata Mario, karena Melayu Fun for Run Volume II kali ini diikuti sebanyak 681 peserta dari lokal hingga luar daerah.

“Edisi kali ini sebanyak 681 orang peserta, ada juga yang dari luar Kalsel, misalnya Kalteng dan Kaltim,” sebutnya menambahkan.

Baca juga: Zainal Fuad Tampil di ADUJAKNAS 2024, Ini Kata Pj Ketua PKK HSU

Mario berharap, event lari Melayu Fun for Run ini bisa jadi agenda rutin dari Toko Kopi Melayu, dan tentunya dengan perhelatan yang semakin meriah lagi.

“Pasti, kita juga ingin lebih besar dan meriah lagi acaranya. Tapi nanti tunggu aja next kejutannya dari kita,” imbuhnya.

Salah seorang peserta Melayu Fun for Run Volume II, Ibnu mengatakan bahwa event ini adalah kali pertama dirinya mengikuti, dan menurutnya sangat seru dan meriah.

Baca juga: Bupati Saidi Mansyur Serahkan Bonus untuk Kader LPTQ Banjar yang Berprestasi

“Saya masih pemula karena baru kali ini ikut event lari. Tapi ternyata ketika dicoba ikut, seru juga,” kata Ibnu.

Ibnu mengaku jika dirinya ketagihan dengan event lari seperti Melayu Fun for Run Volume II dan berencana untuk ikut lagi di event serupa.

“Capek sih, tapi bikin ketagihan, jadi nanti kayaknya bisa ikut lagi event lari seperti ini,” tuntas dia. (Kanalkalimantan.com/wanda)

Reporter : wanda
Editor : bie


iklan

Komentar

MUSIC HITS with VOA


Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->