Connect with us

selebriti

Pilkada di Tengah Pandemi Covid-19, Bintang Emon Gatel Mau Komentar

Diterbitkan

pada

Bintang Emon [Instagram]
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KANALKALIMANTAN.COM, JAKARTA – Komika Bintang Emon kembali menyoroti soal politik Indonesia. Kali ini ia menyinggung pilkada yang rencananya tetap digelar di tengah pandemi virus corona (Covid-19).

Lelaki bernama Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra ini awalnya menyapa warganet dan bertanya hal apa yang kini tengah diperbincangkan.

“Halo, udah lama kita nggak ngobrol. Lagi rame apa ini? Cerita coba, cerita,” kata Bintang Emon di Insta Story, Jumat (25/9/2020).

Tidak berselang lama, Bintang Emon kembali mengunggah video yang membicarakan soal Pilkada atau pemilihan kepala daerah.



“Pilkada nggak ditunda ya?” kata Bintang Emon mengomentari pro kontra soal penyelenggaraannya di saat wabah Covid-19.

Komedian yang pernah berlakon di film Milly & Mamet ini menuturkan ia enggan membahas masalah itu. Namun jika boleh jujur, ada perasaan mengganjal di hati.

“Gue tuh sebenernya nggak mau bahas kebijakan, politik dan lain-lain. Bro, akun gue itu bukan akun politik, jangan berharap lebih. Cuma gue gatel sih,” ujarnya.

Bintang Emon berusaha menahan komentar selanjutnya. Ia pun memberikan panggung itu kepada orang-orang yang ingin menyuarakan aspirasi.

“Gantian aja lah yang laen aja. Bro, negara punya bareng-bareng. Ayo gantian,” kata sang komika.

Lelaki berlogat Betawi ini pun lantas mengibaratkan posisinya sekarang ini adalah orang yang selalu mewakili yang lain melakukan sesuatu.

“Misalnya, di kelas pas SMA ada pergantian jam pelajaran. Papan tulisnya kotor sama guru sebelumnya, gue tuh ngerasa (dalam hati) ayo dong apus,” ujar Bintang Emon.

“Terus liat nggak ada yang ngapus dan elo jalan ke depan hah anj***, emang anak kelasnya. Sambil tangan lo ngapus,” ucap Bintang melanjutkan perkataannya.

Sementara itu, Bintang Emon juga ingin orang-orang yang berharap padanya menyampaikan pendapat agar aktif bersuara.

Lagi-lagi, lelaki 24 tahun ini membuat perumpaan. Seolah negara adalah tempat kos, dan masyarakat sebagai penghuninya.

“Negara itu kayak kos-kosan, kita tinggal di dalemnya. Terus kita pilih nih siapa yang cocok jadi kepala kos-kosan, dan dia yang akan ngebentuk peraturan,” kata Bintang memulai perumpaannya.

Ia melanjutkan, “Nah elo tuh kalo ada peraturan yang mengganggu, ya elo ngomong.”

Bintang Emon mengatakan, setiap orang punya hak suara yang sama untuk bicara dan menyampaikan pendapat.

“Lo kalo nggak memperhatikan prosesnya, ntar tiba-tiba biaya kos lo naek, kamar lo dikecilin, dengan dalih-dalih peraturan. Akhirnya merugikan lo sebagai penghuni,” katanya.

Ia pun meminta masyarakat untuk tak lagi diam. “Jangan pasif, hak elo diambil. Kecuali elo terlahir sebagai anak orang kaya, yang punya pengaruh. Aman hidup lo.” (Suara)


  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
iklan
Komentar

selebriti

Ini Fakta Serell Thalib Calon Istri Taqy Malik

Diterbitkan

pada

Diunggah oleh

Serell Thalib atau Serell Nadirah [Instagram/@lambe_turah]
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KANALKALIMANTAN.COM, BATAM – Mantan suami Salmafina yang juga seorang hafidz Quran, Taqy Malik akan segera melepas status dudanya pada Minggu, 18 Oktober 2020 sore.

Taqy Malik akan menikah dengan pujaan hatinya bernama Serell Thalib.

Banyak yang penasaran siapakah perempuan pengganti Salmafina Sunan ini. Berikut 7 Fakta yang berhasil dihimpun Suara.com.

1. Bernama asli Serell Nadirah



Serell Thalib memiliki nama asli Serell Nadirah ia merupakan putri dari pasangan Faruk Muhammad dan Rusmiatun.

2. Usia tak terpaut jauh dengan Taqy Malik

Serell Thalib disebut masih duduk dibangku kuliah dan memiliki usia yang tak terpaut jauh dari Taqy Malik. Taqy Malik sendiri saat ini berusia 23 tahun.

3. Punya visi yang sama dengan Taqy Malik

Ayah Taqy Malik menyebut calon menantunya merupakan perempuan solehah yang bisa mengimbangi putranya. Dia menyebut Serell Thalib memiliki ide dan passion yang sama dengan Taqy Malik.

Taqy Malik diketahui memiliki passion di bidang bisnis dan dikenal sebagai sosok yang religius.

4. Bertaaruf

Serell Thalib dan Taqy Malik rupanya memutuskan menikah setelah menjalani taaruf. Ayah Taqy Malik mengakui taaruf putranya dengan Serell Thalib berlangsung singkat.

5. Seorang Selebgram

Serell Thallib merupakan selebgram yang memiliki puluhan ribu followers di Instagram. Ia merupakan selebgram asal Batam.

6. Menikah di resort kawasan Batam

Dalam undangan yang tersebar di berbagai akun gosip, diketahui jika keduanya akan melangsungkan pernikahan di Sand Park Montigo Resort di Batam.

Momen sakral tersebut juga akan disiarkan langsung di Instagram Taqy Malik.(suara)


  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Lanjutkan membaca

selebriti

Robert Pattinson Kembali Syuting Film The Batman

Diterbitkan

pada

Diunggah oleh

Aktor Robert Pattinson (shutterstock)
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KANALKALIMANTAN.COM, LIVERPOOL  – The Batman kembali melanjutkan produksi filmnya. Robert Pattinson yang dikabarkan positif Covid-19 telah kembali memulai syuting film tersebut.

Robert Pattinson dilaporkan telah kembali melakukan proses syuting film yang diadaptasi dari DC Comics itu pada 12 Oktober, dilansir USMagazine, Rabu (14/10/2020).

Mantan kekasih Kristen Stewart ini terlihat di St George’s Hall, Liverpool, Inggris, untuk syuting adegan pemakaman, baru-baru ini.

Robert Pattinson, yang memerankan tokoh Batman/Bruce Wayne terlihat mengenakan setelan gelap yang dikelilingi mobil polisi Gotham.



Pattinson bersama Kravitz dan Farrel tampak memakai setelan hitam dengan wajah duka.

Di lokasi syuting, Robert Pattinson bersama seluruh kru tampak mengenakan masker di jeda syuting. Pattinson dilaporkan berjuang melawan virus Covid-19, yang menyebabkan produksi dihentikan kedua kalinya.

Penghentian produksi The Batman karena bukanlah yang pertama. Pada Maret lalu, produksi dihentikan karena seluruh industri film tertunda sebab pandemi corona.

Syuting dilanjutkan hanya dua hari pada September lalu sebelum Robert Pattinson kemudian didiagnosis terjangkit virus Covid-19.

Rilis film The Batman juga telah diundur beberapa kali. Mulai dari pemutaran perdana pada Juni 2021 ke Oktober 2021.

17 September, Batman melanjutkan syuting. Hal itu usai produksi ditunda dua minggu setelah salah satu kru positif virus korona.

“Seorang anggota produksi Batman telah dites positif COVID-19 dan diisolasi sesuai dengan protokol yang ditetapkan,” kata pihak Warner Bros. (Suara)


  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Lanjutkan membaca

Paling Banyak Dibaca

-->