Connect with us

selebriti

Toko Atta Halilintar Ramai Didatangi Polisi, Ada Apa?

Diterbitkan

pada

Atta Halilintar [Suara.com/Ismail]
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KANALKALIMANTAN.COM, JAKARTA – Toko baju dan gadget Atta Halilintar ramai didatangi polisi. Hal itu terlihat dalam video ‘TOKO ATTA DI GREBEK POLISI!’ yang diunggah di akun YouTube Atta Halilintar belum lama ini

Kedatangan polisi itu bukan tanpa alasan. Mereka rupanya mengawal Bambang Soesatyo atau Bamsoet yang akan kolaborasi bareng Atta Halilintar untuk konten YouTube.

Dalam video itu terlihat Atta Halilintar menyiapkan diri sedemikian rupa. Dia bersama timnya bahkan menjalani rapid test lebih dulu.

“Jadi hari ini kedatangan tamu spesial ketua MPR, jadi kita harus tes rapid dulu. Alhamdulillah semua hasilnya aman jadi bisa ketemu,” kata Atta Halilintar



Atta Halilintar dan Bambang Soesatyo. [YouTube/ Atta Halilintar]

Selanjutnya, sulung sebelas bersaudara ini pun mengutarakan niatannya buat memberikan hadiah baju untuk Bambang Soesatyo.

“Pak Bamsoet ini suka banget pakai baju AHHA, masker AHHA. Jadi pas datang ke sini, aku mau traktir pak Bamsoet. Kapan lagi guys traktir ketua MPR,” ucap Atta Halilintar.

“Aku pengen traktir karena sekali-kali guys biar imej saya keren pernah traktir ketua MPR. Dan kemarin yang melantik presiden Jokowi juga bapak ini,” sambungnya.

Tak lama dari itu, rombongan Bambang Soesatyo pun hadir. Iring-iringin polisi tampak memadati depan toko Atta Halilintar. Melihat itu, kekasih Aurel Hermansyah ini terkejut.

“Aduh guys gokil guys ada polisi banyak ini gimana. Kita harus sambut dari di depan,” tutur Atta Halilintar seraya berusaha tenang menyambut rombongan ketua MPR RI tersebut. (Suara)


  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

selebriti

Pilkada di Tengah Pandemi Covid-19, Bintang Emon Gatel Mau Komentar

Diterbitkan

pada

Diunggah oleh

Bintang Emon [Instagram]
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KANALKALIMANTAN.COM, JAKARTA – Komika Bintang Emon kembali menyoroti soal politik Indonesia. Kali ini ia menyinggung pilkada yang rencananya tetap digelar di tengah pandemi virus corona (Covid-19).

Lelaki bernama Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra ini awalnya menyapa warganet dan bertanya hal apa yang kini tengah diperbincangkan.

“Halo, udah lama kita nggak ngobrol. Lagi rame apa ini? Cerita coba, cerita,” kata Bintang Emon di Insta Story, Jumat (25/9/2020).

Tidak berselang lama, Bintang Emon kembali mengunggah video yang membicarakan soal Pilkada atau pemilihan kepala daerah.



“Pilkada nggak ditunda ya?” kata Bintang Emon mengomentari pro kontra soal penyelenggaraannya di saat wabah Covid-19.

Komedian yang pernah berlakon di film Milly & Mamet ini menuturkan ia enggan membahas masalah itu. Namun jika boleh jujur, ada perasaan mengganjal di hati.

“Gue tuh sebenernya nggak mau bahas kebijakan, politik dan lain-lain. Bro, akun gue itu bukan akun politik, jangan berharap lebih. Cuma gue gatel sih,” ujarnya.

Bintang Emon berusaha menahan komentar selanjutnya. Ia pun memberikan panggung itu kepada orang-orang yang ingin menyuarakan aspirasi.

“Gantian aja lah yang laen aja. Bro, negara punya bareng-bareng. Ayo gantian,” kata sang komika.

Lelaki berlogat Betawi ini pun lantas mengibaratkan posisinya sekarang ini adalah orang yang selalu mewakili yang lain melakukan sesuatu.

“Misalnya, di kelas pas SMA ada pergantian jam pelajaran. Papan tulisnya kotor sama guru sebelumnya, gue tuh ngerasa (dalam hati) ayo dong apus,” ujar Bintang Emon.

“Terus liat nggak ada yang ngapus dan elo jalan ke depan hah anj***, emang anak kelasnya. Sambil tangan lo ngapus,” ucap Bintang melanjutkan perkataannya.

Sementara itu, Bintang Emon juga ingin orang-orang yang berharap padanya menyampaikan pendapat agar aktif bersuara.

Lagi-lagi, lelaki 24 tahun ini membuat perumpaan. Seolah negara adalah tempat kos, dan masyarakat sebagai penghuninya.

“Negara itu kayak kos-kosan, kita tinggal di dalemnya. Terus kita pilih nih siapa yang cocok jadi kepala kos-kosan, dan dia yang akan ngebentuk peraturan,” kata Bintang memulai perumpaannya.

Ia melanjutkan, “Nah elo tuh kalo ada peraturan yang mengganggu, ya elo ngomong.”

Bintang Emon mengatakan, setiap orang punya hak suara yang sama untuk bicara dan menyampaikan pendapat.

“Lo kalo nggak memperhatikan prosesnya, ntar tiba-tiba biaya kos lo naek, kamar lo dikecilin, dengan dalih-dalih peraturan. Akhirnya merugikan lo sebagai penghuni,” katanya.

Ia pun meminta masyarakat untuk tak lagi diam. “Jangan pasif, hak elo diambil. Kecuali elo terlahir sebagai anak orang kaya, yang punya pengaruh. Aman hidup lo.” (Suara)


  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Lanjutkan membaca

selebriti

Bebas dari Penjara, Vicky Prasetyo Janji Pensiun Jadi Playboy

Diterbitkan

pada

Diunggah oleh

Vicky Prasetyo [Yuliani/Suara.com]
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KANALKALIMANTAN.COM, JAKARTA – Presenter Vicky Prasetyo mengaku tak menyangka penangguhan penahanannya dikabulkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Padahal dalam persidangan terakhir, dia sudah pasrah akan nasibnya.

Hal itu diungkap Vicky Prasetyo saat berbincang di kanal YouTube Melaney Ricardo, ‘Ini Janji Saya Sama Tuhan Saat Dipenjara’ yang diunggah pada Selasa (22/9/2020).

“Kita nggak tahu ya nasib kita bagaimana. Jadi gini, kita nggak ngerti akan jadi apa di dalam persidangan,” kata Vicky Prasetyo.

Tapi sebelum sidang digelar, rupanya laki-laki 36 tahun ini berdoa kepada Tuhan. Jika penangguhan penahanannya dikabulkan, dia berjanji akan menjadi pribadi yang lebih baik dan berhenti menjadi playboy.



“Sampai bilang ‘Ya Allah kalau sampai nanti bebas aku janji ya Allah aku nggak nakal lagi, aku nggak banyak pacar lagi, aku janji ya Allah’ (doa Vicky),” ujar Vicky Prasetyo.

Doa Vicky Prasetyo pun dijawab oleh yang Maha Kuasa. Sejak saat itu pula, dia hanya gigit jari melihat perempuan-perempuan cantik karena harus menepati janjinya kepada Tuhan.

“Makanya ini begitu dikasih bebas sama Allah, nah ini sih (cobaan). Jadi kalau lihat cewek cantik ya cuma liat doang,” imbuh Vicky Prsetyo terekekeh.

“Sudah berjanji ya, Allah sudah kasih permintaan kamu, tapi kamu bisa nggak menepati janji kamu, itu sih. Jangan sampai nanti tiba-tiba nggak menepati janji, Allah memberikan bencana lain, kan bisa,” sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo bebas dari Rutan Salemba pada Kamis (17/9/2020) sekira pukul 17.00 WIB.

Hakim dari Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan penangguhan penahanan Vicky Prasetyo karena lelaki 36 tahun ini tulang punggung keluarga.

Meskipun begitu, kasus hukum Vicky Prasetyo tetap bergulir di pengadilan.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga yang kala itu masih berstatus sebagai istrinya. Dia menemukan perempuaan itu berduaan dengan Fiki Alman.

Kesal melihat itu, Vicky Prasetyo pun lapor polisi dengan pasal perzinaan. Tapi kasus itu dihentikan karena dianggap kurang bukti.

Angel Lelga kemudian mengambil tindakan dengan melaporkan balik co-host Okay Bos ini dengan tuduhan pencemaran nama baik. (Suara)


  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Lanjutkan membaca

Paling Banyak Dibaca

-->